Kota Terapung Di Freedom Ship,(wisata)

Diposting oleh DemoLanding on Selasa, 18 Januari 2011

Norman Nixon Orang yang menggagas kapal raksasa Freedom Ship jadi kota terapung dengan fasilitas seperti umumya kota kota didaratan.Memang ini idea gila, Kapal yang di disain lengkap dengan bandara,pelabuhan verry lapangan bola,perumahan dan perkantoran tersebut.Memilliki panjang 4500 kaki,atau sekitar 1400 meter.silahkan pembaca amati pesawat yang ada di atas atap kapal tersebut.Anda tentunya bisa membayangkan bukan...?

Kota Terapung Freedom Ship yang dijadwalkan kelilling dunia tersebut dianggarkan dana 6 milyar US $.ternyata membengkak jadi hampir sebelas milyar dollar US
Kapal yang dilengkapi 10.000 unit perhotelan standar internasional, Dan kalau anda mau daftar jadi penduduk kapal terapung,hehehe Freedom Ship ini disediakan 18.000 unit perumahan dengan berbagai variasi ukuran dan harga. Penduduk yang tinggal di kota terapung ini bisa menikmati segala fasilitas karena kapal ini dilengkapi dengan perkantoran, dan pusat niaga, gedung sekolah, seperti umumnya kehidupan didarat.yang banyak berdiri hotel hotel

Freedom Ship inilah kapal laut yang terkomplit di dunia, karena di kapal tersebut fasilitas umumnya saja 160.000 m². dari apartemen mewah, pusat perbelanjaan, diskotik, bar & pub, taman kota, kolam renang, dan bioskop.pokoknya seperti martabak deh,komplit plit plit.
kapal laut dengan konsep “kota terapung” Freedom Ship International.ini memiliki panjang 4500 kaki atau 1400 meter , lebar 750 kaki atau 230 meter,sedang tinggi mencapai 350 kaki, atau 110 meter,dan Freedom Ship tersebut dikabarkan empat kali panjang dari Queen Mary. kapal pesiar terbesar di dunia saat ini..mantabz kan..?

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar